Tuesday, May 16, 2017

Game Baru Injustice 2 Mobile Sangat WaW Banyak Pilihan Character

Tags
#
#


Berikut Detail Game : 
Masukkan Universe Ketidakadilan 2 dan melepaskan gaya bertarung yang kuat Pahlawan favorit Anda DC super dan Villains. Memperluas pada Ketidakadilan hit permainan: Gods Among Us, Ketidakadilan 2 memberikan merek karakter baru, ton mode baru yang menarik, dan tampilan dan gaya bertarung yang NetherRealm Studios dikenal. Memanfaatkan Sistem Aksesoris semua-baru untuk membangun dan kemajuan daftar Anda tidak seperti sebelumnya - kemudian masukkan arena dan menjadi DC tempur paling dalam blockbuster 3-on-3 tindakan. 

MEKANIKA FIGHTING TERBAIK DI MOBILE
Ketidakadilan 2 adalah lompatan besar ke depan dalam setiap cara yang mungkin. Menguasai baru, kontrol pertempuran dinamis yang memungkinkan Anda untuk melompat, bebek, menembak proyektil, dan melaksanakan Moves super epik yang telah ditetapkan Ketidakadilan tempur.

SETIAP BATTLE mendefinisikan ANDA
Ketidakadilan 2 menawarkan lebih banyak cara untuk membangun, tingkat atas, dan kemajuan daftar Anda dari karakter DC ikonik. Meng-upgrade dengan Tingkat Kombinasi dan Star Rating sistem dengan mengumpulkan karakter dan gigi yang unik. Gear System memberikan penampilan baru untuk karakter Anda, serta bonus untuk kesehatan Anda, kemampuan dan kekuatan.

EPIC, alur cerita sinematik
Ketidakadilan 2 melanjutkan kisah digerakkan di Ketidakadilan: Gods Among Us. Set di masa depan, Batman dan sekutu-sekutunya bekerja menuju menempatkan potongan masyarakat kembali bersama-sama tapi perjuangan melawan orang-orang yang akan mengembalikan rezim Superman. Di tengah-tengah kekacauan ini, ancaman baru muncul yang akan menempatkan keberadaan bumi beresiko.

>>> Fighting Action
 Mirip dengan mortal kombat x kan, tpi pada Injustice 2 ini gameplay berbeda lho, penasaran, coba langsung aja,,,

Kita dapat menambahkan atribut atau perlengkapan pada karakter kita..

Kita dapat mengoleksi semua character yang ada dalam Injustice 2...

 Kita dapat mengupgrade skill dan menambahkan talents...

Dan yang terkhir special move character (Special move itu seperti fataliti dalam mortal kombat)
Berikut salah satu contohnya (Special move Superman) :




Keren Sekali ya permainan Injustice 2 mobile...
Untuk kawan kawan yang ingin merasakan sensasi fighting superhero silahkan meluncur :
Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wb.goog.injustice.brawler2017&hl=in

#


EmoticonEmoticon